Ustadz Yusuf Mansyur Pimpin Doa Terakhir untuk Dede Anggraini

Tim_Wow    •    Selasa, 06 November 2018 | 20:27 WIB
Viral
Ustadz Yusuf Mansyur saat memimpin doa di pemakaman.(wowbabel.com)
Ustadz Yusuf Mansyur saat memimpin doa di pemakaman.(wowbabel.com)

WOWVIRAL -- Suasana duka terus mengiringi kepergian jenazah almarhumah Dede Anggraini (40) ke peristirahatan terakhir, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kacang Pedang, Pangkalpinang. Isak tangis pecah ketika jenazah almarhumahDede Anggraini dimasukan ke liang lahat.

Dede Anggraini (40) adalah salah satu korban jatuhnya pesawat naas Lion Air JT610, di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat berapa waktu lalu. Jenazah almarhumah tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 11.15 WIB, kemudian jenazah dibawa ke Posko Crisis Center Bandara Depati Amir .

Setelah prosesi serah terima jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dibawa ke rumah duka kawasan Jalan Air Ledeng Kelurahan Kejaksaan Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang. Dede Anggraini bekerja sebagai karyawan Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, Korban meninggalkan suami bernama Wilson Sandi dan dua orang putri, Aura dan Ashiva.

Wilson Sandi mengaku jika pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian sang istri tercinta itu. Menurutnya almarhumah dekat dengan keduaanak mereka Aura dan Shiva.

"Dia juga orangnya baik dengan siapa pun serta teman kerjanya tidak pernah ada masalah saat bekerja, sama tetangga pun almarhum sangat dekat," ungkap Wilson.

Terakhir komunikasi menurut Wilson, Senin (29/10/2018) pagi sesaat sebelum dia naik pesawat Lion Air JT610 tersebut. Almarhumah juga menelpon meminta dijemput di Bandara Depati Amir sekitar jam tujuh.

Adik korban, Inu mengatakan kalau sang Kakaknya memang sering ke Jakarta dalam rangka melihat anaknya yang mondok di pesantren Tahfizh Daarul Qur'an, di Bandung.

"Mungkin juga ini sudah musibah dari Allah," imbuh Inu.

Sementara itu, di tengah-tengah pemakaman jenazah almarhumah Dede Anggarini turut hadir Ustadz Yusuf Mansyur, karena salah satu putri almarhumah, yakni Aura mondok di pesantren milik ustadz kondang tersebut.

"Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT, dan khusnul khatimah," kata UstadzYusuf Mansyur saat meminpin doa terakhir untuk almarhumah Dede.(fn)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE