Keinginan Rio Jadi Dokter Spesialis Tenggelam Bersama Lion Air

Tim_Wow    •    Sabtu, 03 November 2018 | 09:59 WIB
Viral
Karangan bunga tanda dukacita memenuhi halaman rumah dr Rio Nanda Pratama.(wowbabel.com)
Karangan bunga tanda dukacita memenuhi halaman rumah dr Rio Nanda Pratama.(wowbabel.com)

WOWVIRAL -- Hari ke-5 pasca jatuhnya pesawat Lion Air JT610, tujuan Jakarta-Pangkalpinang di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat pada Senin (29/10/2018)kemarin, meninggalkan duka yang mendalam bagi para keluarga korban, salah satunya keluarga Dr, Rio Nanda Pratama yang bekerja di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang.

Tragedi naas pesawat tersebut menjadi duka yang mendalam bagi pihak keluarga. Seperti yang dirasakan Eti (55 tahun), salah seorang Bibi dr, Rio Nanda Pratama.

"Kami keluarga sangat kehilangan karena Rio sangat dekat sama saya dan keluarga yang lain, Rio orangnya seneng bergurau, sangat dekat sama siapa punĀ  Rio biasa panggil saya enggah," kata EtiĀ  dengan wajah sedih di rumah Keluarga Rio, Jumat (2/11/2018) sore.

Selain itu Eti juga menceritakan kalau baru-baru baru saja ini jalan-jalan ke Magelang bersama Rio, ia yang rental mobil. Kami lihat adiknya sekolah di SMA Taruna, Magelang.

"Saat Rio melamar calon istrinya pada tanggal 20 Oktober 2018, saya juga datang," ungkap Eti.

Rio juga sempat menceritakan kalau dirinya mau melanjutkan pendidikan jenjang Dokter spesialis, Rio sudah sekitar dua tahun bekerja di RSBT, sempat ngomong mau mengambil dokter spesialis.

"Kami dari keluarga masih sangat berharap ada keajaiban. Saat ini belum ada kabar tentang Rio. Cuma ada ditemukan tas, sepatu, dan ID Card dokter saja," pungkasnya.(*)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE