Inilah Permintaan Terakhir Anggota DPRD Korban Lion Air

Tim_Wow    •    Selasa, 30 Oktober 2018 | 15:39 WIB
Viral
Gubernur Kepulauan  Bangka Belitung,  Erzaldi Rosman Djohan.(dok)
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan.(dok)

WOWVIRAL – Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Tanjung Kerawang, Senin (29/10/2018) pagi, membawa 181 penumpang. Diantara penumpang tersebut terdapat enam anggota DPRD Bangka Belitung.

Dua dari enam anggota DPRD Bangka Belitung tersebut adalah Muchtar Rasyid atau Pak Namo dan Murdiman. Sebelum mendapat musibah ternyata keduanya sempat meminta agar Pemprov Bangka Belitung menambah dana hibah untuk bantuan masjid di Belitung, tak jauh dari bandara.

“Ada titipan yang sangat mulia perlu saya sampaikan, yaitu Pak Namo (Muchtar Rasyid--red) dan Murdiman. Mereka minta ditambahkan biaya hibah bantuan untuk masjid di Belitung dekat simpang bandara," ungkap Gubernur Bangka Belitung , Erzaldi Rosman Djohan saat menyampaikan sambutan rapat paripurna, Selasa (30/10/2018) di Gedung DPRD Bangka Belitung.

Menurut Erzaldi, keenam anggota DPRD Bangka Belitung tersebut adalah pejuang Bangka Belitung. Bahkan mereka ikut andil dalam suksesnya Perda APBD Babel Tahun 2019 yang baru disahkan. Provinsi Bangka Belitung adalah provinsi yang pertama menyampaikan APBD 2019 ke Kemendagri.

"Dari hati saya yang paling dalam, enam anggota DPRD adalah Pejuang Babel. Jadi, kami sudah instruksi kibarkan bendera setengah tiang, apa yang sudah dilakukan keenam anggota ini dalam penyusunan RAPBD,  ini perjuangan mereka juga," tukas Erzaldi.(hen)