Ibnu Jamil Jagokan Antonio Cairoli

Ibnu Jamil berfoto bersama Antonio Cairoli.(atm)
Ibnu Jamil berfoto bersama Antonio Cairoli.(atm)

WOWSPORT -- Artis muda Indonesia Ibnu Jamil sangat antusias dengan event internasional MXGP 2018 yang digelar di Bangka Belitung. Hal ini tampak terlihat ketika Ibnu Jamil, hadir dalam meet and great dengan para Rider MXGP 2018, di Swiss belhotel, Pangkalpinang.

Ia pun tak sungkan mengabadikan setiap momennya dengan meng-upload video di media sosial milik dirinya.

Ketika di konfirmasi, Ibnu jamil mengapresiasi dengan terselenggaranya event bertaraf internasional tersebut di Indonesia. khususnya Pangkalpinang selaku tuan rumah.

Ibnu Jamil mengaku sengaja hadir untuk dapat melihat secara langsung aksi-aksi para rider MXGP di track balapan GOR Sahabuddin.

"Di pelaksanaan pertama saya tidak bisa lihat langsung, tapi untuk event kedua ini saya bisa punya waktu melihat langsung para rider MXGP ini di lintasan balapan," ujarnya, Jumat (29/06/2018).

Pada seri MXGP 2018 ini, ibnu Jamil masih menjagokan juara bertahan 2017 lalu yakni Antonio Cairoli. Namun demikian, menurutnya semua rider punya peluang untuk dapat duduk di podium nantinya.

"Saya masih menjagokan Antonio Cairoli, tapi semua rider punya kesempatan untuk bisa bersaing dalam lintasan balapan," Katanya.

Disinggung Tim Merah Putih yang turut andil dalam event berskala Internasional. Ibnu jamil mengaku bangga karena ini kesempatan bagi para rider Indonesia unjuk kebolehan dalam MXGP 2018 ini.

"Ini kesempatan bagi kita (Indonesia--red) untuk membuktikan bahwa rider MXGP Indonesia juga bisa bersaing dengan para rider MXGP kelas dunia. Sehingga kedepannya, rider Indonesia bisa punya nama di kancah internasional," tukasnya.(atm)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL