Syahbudin Yakin Menangi Pilkada Bangka 2018

Syahbudin bersama istri mencoblos di TPS dekat kediamannya. (ist)
Syahbudin bersama istri mencoblos di TPS dekat kediamannya. (ist)

WOWPILKADA - Calon Wakil Bupati Bangka, Syahbudin yakin dapat memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Bangka 2018.

Hal ini seiring dengan tingginya angka partisipasi masyarakat pada hari ini (27/6/2018) yang menggunakan hak politiknya.

"Insya Allah yakin menang, kalau sudah kehendak (takdir) Allah pasti jadi," ujarnya.

Syahbudin juga meminta masyarakat kabupaten Bangka untuk mendukung siapapun yang nantinya terpilih versi Pleno KPU Bangka.

"Saya lihat tadi pagi banyak juga yang datang ke TPS nyoblos. Masyarakat kita sudah sadar pentingnya memilih pemimpin 5 tahun kedepan. Kami harap masyarakat nanti mendukung dan mengawal proses kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru nantinya," harapnya.

"Alhamdulillah, lega sudah memberikan hak suara, tinggal mengawal hasil penghitungan suara sampai ke KPU. Terimakasih juga kepada tim koalisi, relawan, simpatisan Mulya, insya Allah Mulya menang. Ini kemenangan rakyat Bangka," pungkasnya.

Mulkan-Syahbudin berdasarkan penghitungan suara sementara yang masuk dari data internal mengantongi 35 persen lebih, unggul sementara diatas Tarmizi-Amri dan Danial-Fadillah. 

Kemenangan terbesar Mulya ada di Kecamatan Pemali, Bakam. Sementara di 6 Kecamatan lainnya, pasangan ini memperoleh suara bervariasi bersaing ketat dengan Tarmizi-Amri dan Danial-Fadillah di beberapa wilayah.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL