Mulya Paparkan Program Bangka Sehat dan Memuliakan Orang Tua

Mulkan-Syahbudin berorasi di kampanye akbar. (MMC)
Mulkan-Syahbudin berorasi di kampanye akbar. (MMC)

WOWPILKADA - Kampanye Akbar yang digelar di lapangan bola desa Zed, kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin juga menyampaikan orasinya di depan belasan ribu masyarakat yang hadir.

Salah satunya adalah program memuliakan orang tua, "Kami ingin memperhatikan orang tua, karena kita ketahui orang tualah yang membesarkan kita dari kecil, dan apa salahnya kita berbuat lebih ketika mereka memasuki masa tuanya," ungkap Syahbudin.

Sementara Mulkan meminta dukungan kepada masyarakat agar memilih mereka pada 27 Juni 2018.

Mulkan juga memaparkan program Mulya Sehat, dia dan wakilnya akan menggratiskan biaya pengobatan bagi masyarakat kabupaten Bangka.

Selain itu, Mulkan juga menyampaikan kedepannya apabila dirinya terpilih sebagai Bupati Bangka, akan ada tambahan tenaga kesehatan di desa-desa agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat lebih maksimal.

"Nantinya kami akan memperbanyak tenaga kesehatan di desa-desa. Jadi kalau di desa-desa yang jauh dari rumah sakit dapat ditangani secepat mungkin," harapnya.

Mulkan kembali mengingatkan seluruh masyarakat yang hadir untuk mendukungnya dalam pemilihan kepala daerah, Rabu (27/6/2018) mendatang.

Mulkan juga akan memberdayakan masyarakat desa terutama kalangan ibu-ibu rumah tangga dan perempuan, dengan membuatkan sentra UMKM dengan bantuan modal tanpa agunan, serta membuatkan sentra perkebunan Cabe Jawa.

Pasangan calon Mulkan-Syahbudin sendiri diusung oleh PDI Perjuangan dan PKPI, serta di dukung partai politik seperti PKB, Perindo, Hanura, Partai Garuda, dan Partai Bulan Bintang.

Hadir dalam kampanye akbar kali ini, para ketua partai politik pendukung dan pengusung, Tim Koalisi, Tim Relawan, Sahabat Herman Suhadi, pemuka agama, tokoh masyarakat dan para pemuda.

Suasana Kampanye Akbar semakin meriah dengan kehadiran artis dangdut ibukota asal Bangka, Tommy Ali dan Yendri Gemilang, serta beberapa artis ternama lainnya. (MMC)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL