Yusril Ihza Lantik Pengurus PBB Beltim

Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra melantik kepengurusan DPC, Dewan PAC, Pengurus Ranting, Muslimat, Brigade Hizbullah dan Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Belitung Timur (Beltim) di Aula SMA Pergib Manggar, Minggu (12/5/2018). (ist)
Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra melantik kepengurusan DPC, Dewan PAC, Pengurus Ranting, Muslimat, Brigade Hizbullah dan Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Belitung Timur (Beltim) di Aula SMA Pergib Manggar, Minggu (12/5/2018). (ist)

WOWPOLITIK - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra melantik kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC), Dewan Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting, Muslimat, Brigade Hizbullah dan Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Belitung Timur (Beltim) di Aula SMA Pergib Manggar, Minggu (12/5/2018).

Pelantikan dihadiri Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza yang menyampaikan dengan dilantiknya jajaran kepengurusan PartaiBulan Bintang Kabupaten Beltim diharapkan dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

“Atas nama pribadi dan kepala daerah, saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC, PAC, Pengurus Ranting, Muslimat, Brigade Hizbullah dan Pemuda Bulan Bintang di 7 kecamatan di Kabupaten Beltim,” kata Yuslih dalam sambutannya.

Diharapkannya, para pengurus yang dilantik dapat lebih meningkatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk membangun Belitung Timur yang lebih baik.

Yusril Ihza Mahendra dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan seluruh kader yang mempercayakan dirinya menjadi Ketua Umum PBB.

“Partai ini didirikan 1998, waktu itu saya sempat menyampaikan agar saya tidak dipilih ketua umum PBB karena masih ada generasi yang bisa memimpin partai. Sebagai ketua majelis syuro, saya tidak banyak mencampuri kebijakan eksekutif PBB namun akhirnya saya diminta mengambilalih kepemimpinan. Terima kasih kepada seluruh kader partai PBB yang mempercayakan saya memimpin PBB,” ujar Yusril.

PBB yang resmi ditetapkan sebagai partai peserta pemilu tahun 2019 akan mengambil langkah partai jelang Pemilu Legilatif dan Pilpres 2019 mendatang.

Pihaknya yakin akan mendapat dukungan dari warga masyarakat termasuk organisasi kemasyarakatan dan sejumlah kelompok golongan putih.

“Dukungan PBB semakin bertambah dari berbagai pihak. Selain pengurus partai dan ormas, fokus perhatian kita adalah golput di tanah air dan pemilih pemula,” ungkap Yusril. (*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL