Ini Pesan Gubernur Pasca Teror Bom di Surabaya

Endi    •    Senin, 14 Mei 2018 | 20:37 WIB
Viral
Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman. (foto: muri/wowbabel)
Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman. (foto: muri/wowbabel)

WOWVIRAL - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menyampaikan belasungkawa terhadap korban ledakan bom bunuh diri yang terjadi di tiga gereja di Surabaya dan Mapolrestabes Surabaya, dalam waktu dua hari terakhir.

"Saya dan masyarakat Bangka Belitung pada umumnya sangat mengutuk kejadian ini dan kita sama-sama mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Babel untuk waspada dan melawan kegiatan-kegiatan terorisme," ungkap Erzaldi, Senin (14/5/2018).

Menurut Gubernur, Babel sangat menjunjung tinggi harmonisasi dalam kedamaian. Untuk itu ia mengimbau agar seluruh masyarakat sama-sama menjaga kedamaian yang sejak dulu terjalin erat di negri dengan sebutan Bumi Serumpun Sebalai ini.

"Kami masyarakat Bangka Belitung sangat cinta damai, harmonisasi yang terjadi selama ini di negri kita ini sangat damai dan kami kompak menjaga yang sudah ada selama ini," imbuhnya.

Orang nomor satu di Babel itu, meminta aparat keamanan bersikap tegas dalam memberantas teroris.

"Polri dan TNI kami mohon bersikap tegas dan kami doakan bapak ibu sekalian dalam bertugas selamat dan tetap semangat. Mudah-mudahan negara kita ini dilindingi Allah SWT," tukasnya.



MEDSOS WOWBABEL