PT TIMAH Bukukan Laba Bersih Rp502 Miliar

Anjar Sujatmiko    •    Senin, 16 April 2018 | 16:19 WIB
Ekonomi
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. TIMAH Tbk, yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Senin (16/04/18). (foto: anjar sujatmiko/wowbabel)
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. TIMAH Tbk, yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Senin (16/04/18). (foto: anjar sujatmiko/wowbabel)

WOWBISNIS - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. TIMAH Tbk, yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta Senin (16/04/18) memutuskan untuk membagikan Deviden sebesar 35 persen dari laba bersih tahun buku 2017.

"Jumlah deviden yang kita bagikan sebesar 35 persen. angka ini meningkat lima persen dibandingkan tahun lalu," ujar Direktur Utama PT. TIMAH Tbk, M. Riza Pahlevi, saat jumpa pers.

Riza mengakui, selain pembagian deviden bagi para pemegang saham, agenda lain yang telah diputuskan dalam RUPS yakni pergantian salah satu Dewan Komisaris.

"Ada beberapa agenda yang dibahas dalam RUPS, selain pembagian deviden. RUPS tadi juga memutuskan menggantikan salah satu dewan komisaris dari bapak Mochtar Husein yang di gantikan oleh Rudy Suhendar," lanjutnya.

Dijelaskan Riza, secara umum pembahasan RUPS berkisar pada kinerja perseroan sepanjang tahun 2017. Disebutkan Riza, ada peningkatan secara signifikan pada kinerja operasional dan keuangan.

"Ada peningkatan secara signifikan pada kinerja operasional dan keuangan sebesar 99.40% dengan pencapaian laba bersih sebesar Rp502,42 miliar," jelasnya.

Ditambahkan Riza, PT. TIMAH akan tetap eksis dan akan terus ada di Babel dan Kepri, yang akan tetap terus membangun Indonesia lalu menjadikan perusahaan kebanggaan di mata dunia..

"Satu hal yang pasti PT. TIMAH tetap eksis akan terus ada di Babel dan Kepri. Akan terus membangun Indonesia dan menjadikan perusahaan



1   2