HUT REI di Babel Luar Biasa

Endi    •    Selasa, 10 April 2018 | 16:12 WIB
Ekonomi
Ketua DPD REI Babel, Ir Thomas Jusman MM (ist)
Ketua DPD REI Babel, Ir Thomas Jusman MM (ist)

WOWPANGKALPINANG -- Adri Istambul Lingga Gayo, Ketua Panitia Penyelenggara HUT REI ke-46 dengan penuh semangat saat memimpin Rapat Persiapan Akhir HUT REI di Kantor REI, BB Tower Jalan Girimaya, Pangkalpinang mengatakan,  “Perayaan kali ini luar biasa. Semula kita underestimed. Ternyata branding Babel, Negeri Laskar Pelangi ini menjadi magnit tersendiri. H-15 sudah terdaftar 800 peserta dan terus akan bertambah hingga 1.000an peserta. Ini di luar ekspektasi. Berarti benar dan tidak salah memilih Babel sebagai venut HUT REI.” 

Sementara Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata sendiri menyempatkan diri ke Babel, melakukan audiensi bersama Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang ternyata pernah menjadi Ketua DPD REI Babel tahun 2001.

“REI membangun tradisi baru yang bermakna dalam berulangtahun. Perayaan dikemas dalam syukur kegembiraan dipadu dengan aksi sosial dan konsientisasi sadar sertifikasi tanah. Jadi kami akan bedah rumah 4 dan enam, simbol HUT ke-46 REI,” kata Soeleman.

Soeleman menandaskan, “Kita memang merayakan ulang tahun, tidak berhura-hura namun memberi makna. Kebetulan Gubernur Babel, Pak Erzaldi Rosman adalah insan REI. Ketua DPD REI Thomas Jusman kebetulan menjadi Ketua Konsorsium KEK Pantai Timur, Sungailiat Bangka. Kita dorong agar perjuangan KEKnya berhasil. Kita bantu Babel, demikian pula nantinya dengan DPD REI se Indonesia. Banyak provinsi sedang menggairahkan pariwisata. Nah kita fokus pada tema Sinergi Properti da



1   2      3