Ferdy Belum Pastikan Hadir di Rapat Interpelasi Gubernur

Anjar Sujatmiko    •    Senin, 09 April 2018 | 23:39 WIB
Lokal
Ferdiansyah.
Ferdiansyah.

WOWPOLITIK – Anggota DPRD Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dari Fraksi Partai Gerindra, Ferdiansyah menilai terlalu dini untuk menggunakan hak interpelasi terhadap Gubernur Erzaldi Rosman.

Dirinya beralasan, untuk menilai kinerja seorang Gubernur harus dilihat dari lamanya masa kerja. Sedangkan saat ini masa kerja Gubernur belum genap satu tahun.

Apalagi saat ini, dikatakan Ferdi sapaan akrabnya DPRD Babel sedang membahas laporan keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) yang diserahkan Gubernur Erzaldi Rosman beberapa waktu lalu.

“Belum seharusnya DPRD Babel gunakan hak interpelasinya, apalagi pak Gubernur kita ini belum satu tahun menjabat,” ujarnya, Ketika dikonfirmasi WOWBABEL.COM.

Disinggung terkait kehadiranya dalam rapat paripurna hak interpelasi, Selasa (10/04/2018) besok pagi. Dirinya belum dapat memastikan apakah akan hadir atau tidak. Mengingat saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk hadir dalam acara rapat koordinasi partai Gerindra di Jakarta.

“Saat ini masih dijakarta untuk persiapan rakornas, belum tahu bisa hadir atau tidaknya,” katanya singkat.

Sebelumnya, DPRD Bangka Belitung, Selasa (10/04/2018) dijadwalkan akan menggelar rapat paripurna penggunaan hak interpelasi terhadap Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman. Rapat tersebut dipercepat dari jadwal sebelumnya.

"Iya besok (Selasa-red) sesuai kesepakatan di Banmus yang



1   2