Rudianto Akan 'Jewer' Mulkan-Dino Jika Tidak Amanah

Rudianto Tjen, anggota DPR RI saat memberikan sambutan di hadapan warga Air Duren, kecamatan Pemali kabupaten Bangka, Kamis malam. (ist)
Rudianto Tjen, anggota DPR RI saat memberikan sambutan di hadapan warga Air Duren, kecamatan Pemali kabupaten Bangka, Kamis malam. (ist)

WOWPILKADA - Anggota DPR RI dapil Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen meminta kepada seluruh masyarakat dusun Pohin, desa Air Duren, Kecamatan Pemali kabupaten Bangka, untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018. Dia mengajak masyarakat mencoblos pasangan nomor urut 2, Mulkan-Syahbudin (Mulya) yang menjadi salah satu kontestan di Pilkada Bangka tahun ini.

Harapan tersebut tersirat mengingat calon Bupati Bangka, Mulkan juga tinggal di kecamatan Pemali yang diharapkan dapat melakukan perubahan terhadap daerah ini.

"Saya minta 7 TPS di Pohin ini full untuk pasangan ini, 3.500 suara kita sumbangkan untuk pak Mulkan dan pak Dino (Syahbudin)," harapnya, Kamis (5/4/2018) malam kemarin.

Jika terpilh nanti, Rudianto meminta kepada pasangan ini untuk memperhatikan infrastruktur yang ada di lingkungan setempat, "Kalau mereka terpilih dan lupa sama kita, saya yang akan jewer mereka," ungkap Rudianto yang menjadi Juru Kampanye nasional untuk paslon Mulya tersebut.

Rudianto yakin pasangan Mulya benar-benar peduli dengan masyarakat yang di daerah ini. Bahkan pasangan ini bertekad melakukan perubahan signifikan terhadap pembangunan serta bidang lainnya demi pemerataan pembangunan hingga ke polosok desa.

"Satu suara bapak ibu itu luar biasa untuk PDI Perjuangan dan untuk pasangan Mulya ini. Jangan lupa nanti saya minta tolong siapkan waktu cukup 10 menit dan berikan suaranya ke pasangan nomor urut 2, Mulkan-Syahbudin," lanjutnya.

Sebagai kader PDIP, Rudianto Tjen mengaku bangga saat ratusan warga setempat rela meluangkan waktu demi mendengarkan visi misi pasangan Mulya saat pasangan ini melakukan kampanye dialogis di lingkungan tersebut. (MMC)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL