Paslon Bupati Bangka Minta Dukungan Penuh Masyarakat

Calon Wakil BUpati Bangka, Syahbudin saat memberikan orasi politiknya di Pemali. (MMC)
Calon Wakil BUpati Bangka, Syahbudin saat memberikan orasi politiknya di Pemali. (MMC)

WOWPILKADA - ?Pasangan calon Bupati Bangka dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin (Mulya) berharap masyarakat memberikan restu dan dukungan penuh agar bisa menjadi pemimpin yang amanah.

"Oleh karena itu, mungkin di dalam hati bapak ibu bertanya, ikak nek bawa perubahan ape pengalaman ikak?. Delapan tahun di dewan kami bagian dari penyelenggara pemerintahan ini," kata calon wakil Bupati Bangka, Syahbudin dihadapan ratusan warga Desa Air Ruai, Jumat (6/4/2018).

Dikatakan Dino, sapaan akrab Syahbudin,sejumlah program telah disiapkan bila dirinya dan Mulkan terpilih. Program tersebut telah dipertimbangkan dan dipilih untuk menjawab tantangan di Kabupaten Bangka, antara lain program Mulya Sehat, Mulya Pintar, Mulya Sejahtera dan Mulya Beriman dalam kartu program Bangka Mulya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Mulya, Herman Suhadi menyatakan siap memenangkan Mulkan-Syahbudin di Desa Air Ruai. 

Karena menurut Herman, keduanya merupakan anggota dewan yang berada di dapil Pemali-Bakam dengan Air Ruai sebagai salah satu basisnya.

"Dengan saya dan Pak Mulkan Insya Allah kita memang disini. Saya mengajak masyarakat Air Ruai dan Kabupaten Bangka tanggal 27 Juni datang ke TPS, ramai-ramai kita pilih pasangan ini," ajaknya.

Sementara itu, juru kampanye nasional PDI Perjuangan sekaligus anggota DPR RI asal Babel, Rudianto Tjen menambahkan pasangan Mulya khususnya Mulkan tidak pernah lupa kepada masyarakat di Desa Air Ruai dan Kabupaten Bangka. 

Menurut dia, keduanya akan terlihat lebih maksimal berbuat bila menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

"Karena mereka dari masyarakat, mereka tahu kondisi masyarakat. Saya mohon dengan sangat, dengan hati tulus bantu kita, tolong tanggal 27 Juni datang ke TPS dan pilih pasangan nomor urut 2," ungkap Rudianto. (MMC)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL