Kapolres Pangkalpinang Dapat Penghargaan dari Kapolri

Penghargaan kepada 197 anggota personil Polri yang berhasil menggagalkan penyeludupan Narkoba, Selasa (27/2/18). (kompas)
Penghargaan kepada 197 anggota personil Polri yang berhasil menggagalkan penyeludupan Narkoba, Selasa (27/2/18). (kompas)

WOWNASIONAL – Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 197 anggota personil Polri yang berhasil menggagalkan penyeludupan Narkoba jenis sabu seberat 1.6 ton di Perairan Batam, Kepulauan Riau, Selasa (20/2/18) lalu.

Penghargaan tersebut berupa Piagam Disiplin yang diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (27/013/18) kemarin.

Salah satu yang menerima penghargaan tersebut adalah AKBP. Iman Rs yang baru saja dipromosikan menjadi Kapolres Pangkalpinang.

Iman mengaku Bangga atas yang telah diterimanya apalagi langsung diberikan oleh Kapolri.

“Ini penghargaan yang luar biasa, semoga dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada anggota Polres Pangkalpinang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pangkalpinang,” ujarnya  dikutip dari TribrataNews.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian sempat berpesan ke dirinya untuk terus memberantas narkoba di wilayah hukum Pangkalpinang. Menyikapi hal tersebut, Mantan personil Kanit I Subdit III Dittipinarkoba Bareskrim Mabes Polri ini dengan tegas akan terus melakukan pemberantasan narkoba di wiyah hukum Polres Pangkalpinang.

“Kami akan terus melakukan pemberantasan Narkoba diwilayah hukum Pangkalpinang. Kita akan mulai dari internal, agar personil Polres Pangkalpinang bebas narkoba. Kedepan kita akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk antisipasi peredaran narkoba di Pangkalpinang,” tukasnya.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL