Sudah Cukup Pengalaman Dua Periode di DPRD Bangka untuk Memuliakan Bangka

ADVERTORIAL    •    Selasa, 20 Maret 2018 | 12:26 WIB
Pilkada
Syahbudin alias Dino, Calon Wakil Bupati Bangka saat berdialog dengan warga Kampung Pasir Sungailiat. (mmc)
Syahbudin alias Dino, Calon Wakil Bupati Bangka saat berdialog dengan warga Kampung Pasir Sungailiat. (mmc)

WOWPILKADA - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bangka 2018-2023, Mulkan dan Syahbudin atau yang lebih dikenal dengan duet Mulya, kembali melakukan kampanye dialogis di Zona A (Kecamatan Sungailiat).

Kali ini, keduanya memperkenalkan diri dihadapan warga Kampung Pasir, Kecamatan Sungailiat, Senin (19/3/2018) malam. 

Calon Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan bahwa dirinya sudah berkecimpung di dunia politik selama 27 tahun menjadi kader PDI Perjuangan. Bersama partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut, Dino sapaan akrab Syahbudin berhasil menjadi wakil rakyat di DPRD Bangka selama dua periode. 

"Melalui perkenalan singkat ini, izinkan kami membawa perubahan selama 5 tahun kedepan lewat pengalaman kami sebagai anggota DPRD Bangka sebelumnya," demikian Dino membuka dialog. 

Menurut Dino, selama menjabat anggota DPRD, dirinya bersama Mulkan, memiliki keterbatasan untuk melakukan perubahan ?di kabupaten Bangka, karena kebijakan dan program lebih besar di Pemerintahan, sementara fungsi dewan hanya mengontrol atau mengawasi.

"Maka dari itu, sudah cukup kiprah kami di DPRD dan kami ingin melakukan perubahan yang kami tuangkan lewat visi dan misi kami," ujarnya.

Mulkan dan Dino, jika terpilih menjadi kepala daerah, akan mewujudkan semua program yang sudah disampaikan kepada publik selama kampanye.

"Program-program ini akan kami laksanakan 5 tahun kedepan, kalau bapak ibu setuju memilih kami nanti pada tanggal 27 Juni. Jadi, kami harapkan pasangan nomor urut 2 bisa menang, supaya dapat memuliakan masyarakat," harapnya.

Dino juga menekankan pentingnya peran kaum perempuan dalam kegiatan pemerintahan kelak.

"Saya sering mengatakan, perempuan itu tiang bagi negara, tiang bagi suatu kampung dan tiang segala tiang. Jadi, kalau ibu ibunya kuat, maka rumah tangga juga kuat. Dengan kehadiran ibu-ibu disini, maka saya yakin apa yang kami inginkan dan apa yang ibu inginkan, kemenangan itu akan kita raih," tambahnya. (mmc)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL