Jika Terpilih, Mulkan Bertekad Lakukan Pemeratan Pembangunan Hingga ke Desa

ADVERTORIAL    •    Selasa, 20 Maret 2018 | 12:36 WIB
Pilkada
Calon Bupati Bangka, Mulkan berdialog dengan warga Kampung Pasir, Senin malam. (MMC)
Calon Bupati Bangka, Mulkan berdialog dengan warga Kampung Pasir, Senin malam. (MMC)

WOWPILKADA - Dua periode menjadi anggota DPRD Bangka, Calon Bupati Bangka nomor urut 2, Mulkan merasa belum dapat berbuat banyak bagi masyarakat. Pasalnya, kewenangan DPRD bersifat kolektif (bersama-red), sehingga dirinya bermimpi dapat mewujudkan kabupaten Bangka lebih baik, melalui jalur kepala daerah (pemerintahan-red).

Mulkan didampingi pasangan Wakil Bupati Syahbudin, saat melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat lingkungan Kampung Pasir, Sungailiat, Senin (19/3/2018) malam, menuturkan keinginannya itu, karena melihat kondisi masyarakat Bangka yang belum sejahtera.

Menurut Mulkan, meski tubuhnya kecil mungil, tidak menjadi penghalang bagi dirinya untuk memimpin daerah ini. Karena sejatinya yang dibutuhkan adalah kebijakan yang merakyat dan kerjasama pemerintah dengan stakeholder lainnya dalam segala lini, demi kepentikan masyarakat.

Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan masyara?kat, membuat Mulkan dan pasangannya yakin bisa menggapai cita-cita tersebut.

"?Kami ingin berkiprah dan mengabdi kepada daerah ini dan mengabdi untuk masyarakat," sebut Mulkan.

Selain itu, Mulkan juga ingin melakukan banyak perubahan terhadap daerah ini yang dianggap pembangunannya belum maksimal.

"Kami prihatin karena banyak program pemerintah yang belum terealisasi oleh pemimpin terdahulu," tandasnya.

Untuk itu, Mulkan ingin membuktikan ucapannya tersebut melalui program-program yang disampaikan selama ini, agar tercipta pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Bangka.

"?Karena kami disini ingin mengurus masyarakat secara keseluruhan," ujarnya.

?Mulkan juga berharap kepada masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada Mulya (Mulkan- Syahbudin), hingga hari pencoblosan 27 Juni 2018 nanti.

"?Kami sangat berharap, masyarakat di Kampung Pasir untuk mendukung dan memilih kami berdua," harapnya.

Tak cuma itu, sejumlah program seperti pendidikan yang belum terealisasi dengan baik, akan dbuktikan lewat program Bangka Pintar.

Begitu juga dengan program kesehatan, pertanian, perikanan, perkebunan, program memuliakan orang tua, program bioflok serta program unggulan lainnya, akan direalisasikan jika pasangan ini terpilih pada Pilkada Bangka. 

Mulkan dan Syahbudin diusung oleh PDI Perjuangan dan PKPI, serta didukung oleh partai Hanura, PKB, PBB, Perindo dan partai Garuda.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL