Sridevi Meninggal Dunia di Dubai

Muri_Setiawan    •    Minggu, 25 Februari 2018 | 16:35 WIB
Hiburan
Sridevi. (fpj)
Sridevi. (fpj)

WOWHIBURAN - Mega Bintang Bollywood Sridevi Kapoor meninggal dunia akibat serangan jantung dalam usia 54 tahun, di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/2/2018) waktu setempat.

Sridevi berada di Dubai bersama suami dan anaknya, untuk menghadiri pernikahan salah satu anggota keluarganya.

Sridevi telah bekerja di industri film sejak berusia empat tahun, dengan membintangi sejumlah film dalam bahasa Tamil, Telugu, Malaylam, Kannada dan Hindi.

Suami Boney Kapoor dan putrinya Khushi menemani Sang Bintang hingga ajalnya tiba.

Sejumlah kalangan menyampaikan belasungkawa, termasuk Walikota London Sadiq Khan.

"Sangat menikmati pertemuan dengan ikon Bollywood Sri Devi dalam kunjungan saya ke India baru-baru ini. Sangat sedih mendengar kabar kematian aktris, pemain dan produser yang sangat berbakat," tulis Sadiq di akun twitternya.

Artis bermata indah ini telah menjadi legenda film Bollywood dengan film-film seperti Sadma, Chandni, Himmatwala, India, ChaalBaaz, Nagina, Khuda Gawah, Mawali dan lainnya. 

Pemilik nama asli Shree Amma Yanger Ayyapan ini kemudian menjadi salah satu bintang wanita paling ikonik di India. Sridevi meninggalkan dua putri cantiknya, Jhanvi dan Khushi, yang disebutnya 'sensible kids'.

Kedua putrinya tersebut, disebut-sebut oleh sejumlah media di India memiliki bakat seni dan akan meneruskan kiprah sang ibu di dunia hiburan.



Tags :
MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE