Pasangan Mulya Ikut Sekolah Politik dan Kepemimpinan

ADVERTORIAL    •    Jumat, 02 Februari 2018 | 09:26 WIB
Pilkada
Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan. (ist)
Sekolah Partai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan. (ist)

WOWPILKADA - Pasangan kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin  atau Mulya, mengikuti rangkaian pendidikan politik PDI Perjuangan di kawasan Depok, Jawa Barat.

Calon Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan, kegiatan pemantapan strategi kandidat sangat padat sekali, dimulai dari teori hingga praktek lapangan. Kegaitan ini sendiri berlangsung mulai 28 Januari hingga 1 Februari 2018 kemarin.

"Acara pelatihan dimulai sejak usai subuh senam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan game seru santai ala PDI Perjuangan yang lebih mengarah kepada penguatan karakter para kandidat. Para pengurus DPP memberikan materi yang sangat berharga bagi kami, bahkan Sekjen DPP PDI Perjuangan turun langsung disitu," ungkap Dino sapaan akrab Syahbudin.

Kegiatan pelatihan juga mengarah kepada diskusi dan tukar pengalaman masing-masing anggota dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia. Sore hari usai melepaskan penat, kelas kepemimpinan pun dilanjutkan hingga besok dengan jadwal tentatif dari pihak panitia.

Image and video hosting by TinyPic

Tampak dari ekspresi kedua balon asal Bangka ini sangat enjoy dan menikmati setiap materi yang diberikan nara sumber yang disiapkan PDI Perjuangan.

“Ini untuk para calon kepala daerah yang ikut Pilkada di seluruh Indonesia tahun ini,” tutup Dino. (adv/*)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL