Tiga Alasan PKS Kepincut Molen-Sopian

Abeng    •    Minggu, 07 Januari 2018 | 14:35 WIB
Pilkada
Ketua DPW PKS Provinsi Bangka Belitung Dody Kusdian ST,
Ketua DPW PKS Provinsi Bangka Belitung Dody Kusdian ST,

WOWPOLITIK -- Diantara tiga partai politik pengusung Maulana Aklil dan M Sopian (Mol3n-Sopian) sebagai calon walikota/wakil walikota Pangkalpinang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) paling awal menerbitkan rekomendasi kepada duet dengan julukan SMS ini.

Ketua DPW PKS Provinsi Bangka Belitung Dody Kusdian ST, memberikan alasan partainya menuding diet SMS, yakni :

Pertama, Molen dan Sopian, satu satunya kandidat walikota/wakil walikota Pangkalpinang pada Pilkada 2018 yang berpengalaman dalam pemerintahan.

"Molen dan Sopian kan sudah berpengalaman sehingga kami anggap lebih pas memimpin Pangkalpinang," kata Dody ketika memberikan pidato politik di depan ribuan massa yang mengikuti deklarasi pasangan SMS, Minggu (7/12/2018) di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Kedua, kata Dody, Molen dan Sopian memiliki kepemimpinan atau leadership yang kuat.

"Jiwa leadership itu penting bagi seorang pemimpin di Pangkalpinang, dan itu ada pada Molen dan Sopian," ujar Dody.

Terakhir, menurut Dody, PKS dari awal mengamati jika Molen dan Sopian tipikal pemimpin yang bisa diajak bekerja sama dengan semua golongan masyarakat. Bahkan keduanya adalah pemimpinnya merakyat sehingga PKS merasa sangat pas dengan duet SMS.

"Hari ini jadikan momentum awal untuk bersama masyarakat Pangkalpinang memenangkan Molen dan Sopian," tukas Dody menutup orasinya.(ban)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL