Tujuh Kelompok Musik Asal Babel Tampil di Hari Pertama

Endi    •    Jumat, 29 Desember 2017 | 06:51 WIB
Hiburan
JoBB
JoBB

WOWPANGKALPINANG -- Pagelaran Jazz on the Bridge – Bangka (JoBB) 2017 segera dimulai. Panggung pertunjukan sudah disiapkan, dan tata lampu di Jembatan EMAS yang menjadi background panggung, pun sudah siap memancarkan keindahannya.

Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Kepulauan Bangka Belitung, siap menghadirkan tontonan berkelas dan menghibur, serta berlaku gratis.

Pada Jumat (29/12/2017) menjadi hari pertama rangkaian JoBB 2017, akan diisi tujuh kelompok musik terseleksi dari Bangka Belitung. Mereka adalah Trade Four band, Pusm Band, Voice on Band, Gema Harmoni, Wizard Band, d’Soulcoustic, dan Filosofi Band.

Menariknya, di hari pertama ini panitia penyelenggara akan mengumumkan juga para pemenang beberapa kompetisi yang sebelumnya digelar. “Kita umumkan pemenang video promo satu menit JoBB. Ada tiga pemenang,” kata Ketua Panitia JoBB 2017, Nico Alpiandy, ketika ditemui di lokasi acara, Pantai Koala, kawasan Jembatan EMAS.

Selain itu, juga akan diumumkan pemenang dua kompetisi dalam Bangka Belitung Food Festival (BBFF) yang diadakan beberapa waktu lalu di Citraland Botanical City. “Di sela-sela jeda aktivitas bermusik di panggung, panitia akan mengumumkan pemenang artikel para jurnalis dan pemenang lomba vlog. Peserta yang ikut lomba ini, nantikan juaranya di panggung JoBB,” kata Nico.

Ahmadi Sofyan, perwakilan GIPI Kepulauan Bangka Belitung yang juga ditemui di lokasi acara JoBB, menambahkan kalau event JoBB 2017 m



1   2      3