Butuh Bantuan Penerbangan? Akses Medsos Angkasa Pura II Berikut Ini

Muri_Setiawan    •    Rabu, 27 Desember 2017 | 15:28 WIB
Travel
ilustrasi.
ilustrasi.

WOWTRAVEL - PT Angkasa Pura II (Persero) membuka layanan kepada masyarakat yang menggunakan jasa transportasi udara selama musim liburan Natal dan Tahun Baru 2018.

President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, seperti dikutip dari http://angkasapura2.co.id, mengatakan para penumpang yang membutuhkan bantuan dapat menemui customer service di terminal atau dapat menyampaikan melalui media sosial Angkasa Pura II.

"Dapat menyampaikan melalui media sosial di akun twitter @contactap2, facebook di AP II Contact Center, email di contact.center@angkasapura2.co.id dan contact center di 138," sebut Muhammad Awaluddin.

"Angkasa Pura II mengimbau kepada penumpang pesawat agar tiba lebih awal di bandara guna menghindari kepadatan akses menuju bandara sehingga proses keberangkatan dapat berjalan lancar," imbuhnya.

Sepanjang musim liburan Natal dan Tahun Baru, Angkasa Pura menyiapkan tiga posko di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yakni di Terminal 1B, Terminal 2F serta Terminal 3. Ini untuk mengakomodir informasi penerbangan selama angkutan natal dan tahun baru.

"Adanya posko-posko ini diharapkan dapat merespon secara cepat berbagai bantuan yang dibutuhkan pesawat atau stakeholder lainnya. Posko-posko ini dilengkapi dengan data traffic pergerakan penumpang di bandara, data extra flight, televisi untuk monitoring CCTV, serta untuk Video Conference yang digunakan untuk koordinasi



1   2