NAM Air Bangka -Yogja 91 Pax Terisi

Abeng    •    Selasa, 26 Desember 2017 | 23:12 WIB
Travel
NAM Air.(net)
NAM Air.(net)

WOWPANGKALPINANG -- Penerbangan perdana NAM Air dengan rute Yogjakarta - Pangkalpinang mulai Kamis (28/12/2017). Rute baru penerbangan Sriwijaya Air Group beroperasi empat kali dalam seminggu yakni setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Pada penerbangan perdana ke Pangkalpinang sudah 91 pax terisi. Pihak Sriwijaya Air melayani penerbangan langsung Pangkalpinang - Yogjakarta menjawab permintaan pelanggan sekaligus komitmen terhadap kemajuan pembangunan pariwisata di Bangka Belitung.

"Pada penerbangan.perdana Yogjakarta - Pangkalpinang sudah 91 pax terisi. Rute langsung ini sebagai komitmen Sriwijaya Air terhadap permintaan warga Babel akan penerbangan ke Yogjakarta," kata Kianse, Distrik Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Selasa (27/12/2017) malam.

Sebelumnya, Senior Manager Corporate Communications PT Sriwijaya Air Group Agus Soedjono menuturkan dioperasikannya rute baru ini sebagai langkah dari NAM Air untuk menjawab permintaan pelanggan yang menginginkan adanya penerbangan langsung dari Yogjakarta ke Pangkalpinang maupun sebaliknya.

Sriwijaya Air Group juga sudah mengoperasikan rute baru Bandung - Pangkalpinang setiap hari. Antusias penumpang cukup tinggi, karena sudah hampir dua pekan sejak pengoperasian penerbangan Bandung -Pangkalpinang ini kursi pesawat selalu terisi.

"Jumlah penumpang rute ke Bandung sejak beroperasi cukup bagus, Sriwijaya Air memenuhi keinginan masyarakat dan pemerintah daerah di Babel," tukas



1   2