Liam Gallagher ex OASIS Konser di Jakarta 14 Januari 2018

Muri_Setiawan    •    Selasa, 26 Desember 2017 | 13:16 WIB
Hiburan
Liam Gallagher of OASIS konser di Jakarta, 14 Januari 2018. (nada promotama)
Liam Gallagher of OASIS konser di Jakarta, 14 Januari 2018. (nada promotama)

WOWMUSIK – Mantan vokalis OASIS, Liam Gallagher dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada Minggu tanggal 14 Januari 2018, tepatnya di Ecovention Ancol, mulai pukul 19.00 WIB.

Liam akan menyanyikan lagu hits OASIS seperti Don't Look Back in Anger, Stand by Me, Champagne Supernova, Ciggarettes and Alcohol, Wonderwall, Stop Crying Your Heart Out, dan sejumlah tembang apik lainnya.

Liam sebelumnya akan konser di tanah air pada 8 Agustus 2017, namun pihak promotor Nada Promotama menunda jadwal di medio Januari 2018. Nada Promotama bekerja sama dengan Collective Touring dan didukung oleh Mojo Barriers, dalam gelaran konser musisi asal Manchester, Inggris tersebut.

Konser bertajuk Liam Gallagher of OASIS itu, membagi 4 kelas penonton, termahal kelas Rock Pit seharga Rp1,1 juta. Wajar saja mahal, penonton di kelas ini berada paling depan dengan panggung Liam Gallagher.Kelas Festival (berdiri) Rp850ribu, Tribune B Rp650ribu dan kelas paling murah Tribune A Rp500ribu.

Tiket sudah bisa dipesan di situs online thepointofsale.co.id, kiostix.com, tiketapasaja.com, goersapp.com serta blibli.com.

Di situs goersapp.com, tiket Liam dijual seharga minimal Rp977.500.

Thepointofsale.co.id, tiket Rock Pit Rp.1.316.113, kelas Festival dijual Rp1.019.269, Tribune B Rp781.794 dan Tribune A Rp603.688. Pihak pengelola mencantumkan keterangan bahwa harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya-biaya layanan. Namun, pembeli hanya diberikan waktu 15 menit untuk melakukan pembayaran.

“Tiket ini telah dimasukan ke keranjang anda dan disimpan atas nama anda. Anda memiliki waktu 15 menit untuk melengkapi pembelian, setelahnya akan kami remove dan tiket bisa dibeli orang lain,” tulis thepointofsale.co.id.

Blibli.com, menjual tiket Liam seharga Rp1.265.000.

Sementara, di tiketapasaja.com, tiket konser sudah habis terjual. Begitu juga di situs kiostix.com, kelas Rock Pit dan Festival sudah sold out.

Sempat Ditunda

"Terkait dengan konser Liam Gallagher of Oasis – Live in Jakarta yang seharusnya dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017 di ECOVENTION ANCOL, dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama," tulis Nada Promotama Juli lalu.

"Penjadwalan ulang untuk Liam Gallagher of Oasis – Live in Jakarta di Indonesia, merupakan keputusan sepihak dari Liam Gallagher, dengan alasan adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka, dimana hal tersebut di luar kontrol kami selaku promotor."

Namun bagi kalian yang sudah membeli tiket untuk konser 8 Agustus tak perlu khawatir karena tiket yang sama masih akan berlaku untuk 14 Januari 2018 nanti.

Sementara untuk penggemar Liam yang belum memiliki tiket, promotor juga menyampaikan bahwa tiket untuk kelas Tribune B, Festival dan Rock Pit masih tersedia dan tetap dapat diakses.

"Segala ketidaknyamanan yang timbul akibat penjadwalan ulang ini amat kami sesali. Kami yakinkan bahwa kami sebagai promotor tetap berdiri di barisan para fans, untuk menjamin bahwa penjadwalan ulang konser ini akan tetap terlaksana sebaik-baiknya," tutup pernyataan dari Nada Promotama.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL