DPRD Babel Tantang Program Kerja Komisioner KID yang Baru

Ketua Komisi I DPRD Babel, Adet Mastur. (Dok./DPRD Baqbel)
Ketua Komisi I DPRD Babel, Adet Mastur. (Dok./DPRD Baqbel)

WOWPANGKALPINANG - Ketua Komisi I DPRD Babel, Adet Mastur meminta kepada komisioner Komisi Informasi Daerah (KID) Bangka Belitung yang baru terpilih untuk dapat bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Dengan terpilihnya anggota KID Babel yang baru ini bisa bekerja sesuai koridor mereka sebagai lembaga informasi sesuai aturan yang berlaku," ujar Adet beberapa waktu lalu, kepada wowbabel.com

Adet mengakui Komisi I DPRD Babel belum melakukan evaluasi kinerja terhadap komisioner KID Babel yang lama. Mengingat alat kelengkapan dewan mengalami rotasi di pengisian anggota Komisi I DPRD Babel.

"Kita memang belum melakukan evaluasi terhadap kinerja KID Babel yang lama, mengingat selain masa bakti mereka sudah akan habis, juga kebetulan Komisi I DPRD Babel ini juga diisi oleh anggota DPRD Babel baru," kata Adet. 

Akan tetapi ia menegaskan akan segera melakukan rapat dengar pendapat dengan Komisioner KID babel yang baru terpilih.

Pihaknya ingin mendengarkan program kerja dari kepengurusan baru KID Babel dengan masa bakti 2017 - 2021.

"Setelah mereka dilantik nanti, kita akan segera lakukan rapat dengar pendapat dengan komisioner KID Babel yang baru untuk mendengarkan program kerja KID Babel yang baru ini. Pastinya mereka sudah memiliki program kerja untuk masa bakti 2017 - 2021 mendatang, " tukasnya. 

Sebelumnya, Komisi I DPRD Babel telah mengumumkan 5 nama yang terpilih untuk menjadi anggota Komisi Informasi Daerah Bangka Belitung (KID Babel).

Kelima nama ini dianggap memiliki nilai yang paling tinggi ketika dilakukan fit and Propertest oleh Komisi I DPRD Babel. Adapun kelima nama tersebut, yakni Syawaludin, Sugesti, Eko Tejo Marvianto, Ita Rosita dan Ahmad tarmizi. 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL