Basit Ingin KNPI Berpartipasi Dalam Pilwako

Anjar Sujatmiko    •    Jumat, 08 Desember 2017 | 22:06 WIB
Pilkada
Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Sucipto.(atm)
Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Sucipto.(atm)

WOWPANGKALPINANG -- DPD KNPI Kota Pangkalpinang bersama BEM Ilmu politik UBB terus melakukan pemantapan setiap agenda kegiatan, guna menyukseskan acara talk show bersama para kandidat Walikota Pangkalpinang.

Acara yang bertemakan Bekisah Kek Kandidat Walikota Pangkalpinang, akan digelar di Halaman Sekretariat DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Jalan Gedung Nasional. Sabtu (9/12/2017) Malam.

Selain akan menghadirkan para Kandidat Walikota Pangkalpinang, acara ini juga diprediksi akan dihadiri oleh ratusan undangan dari berbagai unsur. Pastinya para undangan tersebut selain ingin menyaksikan secara langsung dialog interaktif talk show, juga sekaligus ingin berkenalan dengan para kandidat Walikota Pangkalpinang.

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang Basit Sucipto mengakui saat ini tensi politik jelang Pilwako Pangkalpinang makin tinggi dan para kandidat sudah semakin mengerucut dan menemukan pasangannya. Sehingga momentum ini, di manfaat DPD KNPI Kota Pangkalpinang untuk menggelar acara talk show tersebut.

"Kita bisa melihat jika tensi politik jelang pilwako tinggi, apalagi para kandidat sudah mengerucut. Maka kita adakan acara Talk show ini," ujarnya.

Lebih lanjut, dikatakan Basit acara talk show ini merupakan proses pembelajaran bagi pengurus KNPI Kota Pangkalpinang yang notabennya merupakan organisasi kepemudaan, dapat berpartisipasi dalam rangka menyukseskan pilwako yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Kami belajar berpartisipasi dalam rangka menyukseskan pilwako yg sebentar lagi akan di laksanakan agar walikota yang terpilih nanti benar-benar mampu mendengar dan melaksanakan amanat rakyat dan memenuhi janji politiknya," katanya.

Menurutnya, siapapun nanti yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan walikota Pangkalpinang. Akan dinanti gebrakan nya, mengingat Pangkalpinang sebagai ibukota provinsi harus betul - betul ditata sehingga roda perekonomian Pangkalpinang bisa lebih baik. Apalagi jika mengamati visi dan misi dari kandidat, selalu mengatasnamakan kesejahteraan rakyat, kepentingan rakyat dan demi rakyat. Oleh karena itu, kami ingin membukti seberapa besar cinta dan komitmen mereka dengan rakyat, yaitu dengan menghadiri acara rakyat ini.

"Untuk itu, KNPI Kota Pangkalpinang memfasilitasi janji politik mereka dengan memberi ruang komunikasi itu kepada berbagai element masyarakat yang kami undang," tukasnya.

Dirinya pun berharap para simpul - simpul kelompok masyarakat yang hadir diundang resmi oleh KNPI Kota Pangkalpinang dapat menyampaikan aspirasi dan memberikan tanggapannya kepada para kandidat walikota.

"Kita harap para simpul-simpul kelompok masyarakat tadi dapat menyampaikan aspirasi dan memberikan tanggapannya kepada para kandidat walikota," tukasnya.(atm)



BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL