Is Resmi "Cerai" Dengan Payung Teduh

Muri_Setiawan    •    Rabu, 15 November 2017 | 17:23 WIB
Viral
Is, vokalis Payung Teduh.
Is, vokalis Payung Teduh.

WOWVIRAL - Mohammad Istiqamah Djamad alias Is, vokalis band indie bergenre Jazz bercampur Keroncong, akhirnya menjawab teka-teki beberapa postingan di akun Instagramnya beberapa waktu terakhir.

Is memilih "bercerai" dari band yang populer dengan lagu Akad tersebut.

"New episode kali ya nyebutnya. Petualangan akan berakhir di 2018. Saya yang mundur sih. Kayaknya harus melewati dengan secangkir teh dan obrolan panjang. Maksudnya visi udah beda," ungkap Is, usai mengisi acara di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (14/11/17) seperti dikutip dari Kapanlagi.

Is mengungkapkan dirinya tak lagi menemukan semangat dan hasrat bermusik bersama Payung Teduh.

"Nggak ada perselisihan ya. Saya merasa Payung Teduh menghilangkan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke sekarang sibuk di off air gitu. Tapi tidak mengesampingkan album baru. Makanya sekarang menggenjot, tetep harus beres," ungkap Is.

"Maaf harus mundur, harusnya Oktober ke November, karena kita pakai KFC. Karena KFC mau memproses musik kami, tanpa mengganggu kreativitas, mereka cuma beneran mau jual musik kita. Musik kami ingin disampaikan lebih luas. I will not let the ship collapse. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue," ujarnya.

Sementara, pihak manajemen band menampik alasan hengkangnya Is karena soal popularitas.

"Sejujurnya jadwal kami sudah penuh jauh sebelum 'Akad', jadi buk



1   2      3