Kapolda Babel Tinjau TPS 04 dan TPS 07

Firman    •    Jumat, 05 April 2019 | 15:14 WIB
Pilkada
Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Istiono saat mengunjungi salah satu TPS di Kota Pangkalpinang.(fn/wb)
Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Istiono saat mengunjungi salah satu TPS di Kota Pangkalpinang.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda Babel) Brigjen (Pol) Istiono dan Wakapolda Kombes (Pol) Djoko Erwanto bersama rombongan pejabat utama Polda Bangka Belitung, meninjau persiapan dua Tempat Pengungutan Suara (TPS) di wilayah Hukum Polres Pangkalpinang, Jumat (5/4/2019).

Dalam peninjauan persiapan 2 TPS diwilayah Hukum Pangkalpinang tersebut, selain didampingi pejabat utama Polda Babel, turut hadir Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil, Kejari Pangkalpinang, Dandim 0413/BKA, Polres Pangkalpinang beserta rombongan lainnya.

Kegiatan pinanjauan TPS tersebut, Kapolda beserta rombongan menggunakan sepeda mulai dari halaman Mapolres Pangkalpinang menuju dua lokasiĀ  Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Hari ini kita mengecek persiapan dua TPS yang ada di Pangkalpinang, yang pertama kita meninjau TPS 07 di Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari. Kemudian juga melakukan peninjauan ke TPS 04 yang berada di Kelurahan Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui," ungkap Istiono.

Lebih lanjut Istiono mengatakan saat berada di TPS 07, pihaknya mendapat penjelasan mengenai proses pendaftaran pemilih hingga perhitungan suara.

"Saya memperkirakan untuk perhitungan suara diprediksi akan berlangsung sampai malam hari, dan KPPS akan bekerja ekstra untuk menyelesaikan kegiatan penghitungan hasil suara nanti," kata Kapolda.

Proses pencoblosan berlangsung hingga TPS di tutup dan estimasi waktunya adalah 6 jam, dimulai pukul



1   2