Nonton Jazz dari Atas Kapal Nelayan, Cuma Ada di Bangka Belitung

Muri_Setiawan    •    Selasa, 26 Desember 2017 | 14:03 WIB
Hiburan
Jazz on the Bridge, 29 - 30 Desember 2017 di Pangkalpinang, Bangka Belitung. (dok/panitia)
Jazz on the Bridge, 29 - 30 Desember 2017 di Pangkalpinang, Bangka Belitung. (dok/panitia)

WOWMUSIK - "Inilah Bangka Belitung. Panorama pantai dengan bebatuan granitnya yang indah, keramahan penduduk, dan sajian kuliner serba enak yang memanjakan lidah, menjadi alasan wisatawan untuk bertandang. Cukup? Belum".

Mengemas berbagai acara skala besar, Negeri Serumpun Sebalai ini bertekad untuk menjadi titik tujuan wisata event. Salah satunya, anak-anak muda kreatif di Bangka Belitung mendorong provinsinya untuk menjadi salah satu 'kiblat' pagelaran musik jazz berkelas dunia. 

Jazz on the Bridge - Bangka (JoBB), event musik jazz dengan penampil para maestro jazz nasional, menjadi titik awal menuju cita-cita tersebut. Event ini akan berlangsung pada 29-30 Desember 2017 di Pantai Koala, kawasan Jembatan EMAS, Pangkalpinang, Bangka Belitung. 

Di tahap awal penyelenggaraan, JOBB akan menghadirkan para maestro musik jazz papan atas tanah air. Ada Idang Rasjidi yang bersama Idang Rasjidi Syndicates akan mengiringi para bintang tamu lainnya, diantaranya Fariz RM yang sudah dipastikan akan membawakan nomor hitsnya Barcelona dan Sakura.

Ada pula Tompi dengan 'Sedari Dulu', 'Selalu Denganmu' dan sederet nomor-nomor hits lain miliknya. Serta, ada Mus Mujiono yang telinga pendengar musik tanah air tak akan lupa pada hits 'Arti Kehidupan' dan  'Tanda-tandanya'.

"Para bintang utama ini akan tampil di hari kedua, tanggal 30 Desember 2017. Adapun di hari pertama, panggung JOBB ak



1   2      3